Wednesday, January 23, 2019

Brand Natuna di Kapal Pelni


Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), telah melakukan Moratorium Of Understanding (MoU), dengan PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni).

Perjanjian kerjasama yang dilakukan keduanya pada 23 Januari 2019 di Kantor Pusat PT Pelni di Jakarta tersebut, dalam rangka mempromosikan brand pariwisata Natuna, ke luar daerah.

Bentuk kerjasamanya, yaitu dengan pemasangan Brand Pariwisata Natuna, di lambung KM Bukit Raya, milik PT. Pelni.

“Rencananya pertengahan bulan Maret tahun ini, akan kita launching di Pelabuhan Selat Lampa, Kecamatan Pulau Tiga,” terang Kepala Disparbud Natuna, Erson Gempa Afriandi, saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, pada Rabu (23/01/2019) siang.

Kata Erson Gempa, perjanjian ini akan berlangsung selama 1 tahun kedepan.

Dijelaskannya, bahwa ukuran branding ini relatif cukup besar, yaitu dengan panjang 20 meter dan tinggi 4 meter.

“Untuk tahap pertama ini, kita baru melakukan kerjasama pemasangan branding di KM. Bukit Raya saja. Setelah ini, akan kita desain lagi MoU yang lebih luas cakupannya untuk promosi wisata Natuna di 25 kapal lain milik Pelni,” terangnya.

Erson berharap, kerjasama dengan pihak perusahaan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini akan membawa dampak positif bagi sektor pariwisata di daerah yang terletak diujung utara NKRI tersebut.

“Kita berharap sektor Pariwisata Natuna semakin berkembang dan semakin dikenal keluar daerah. Sehingga bisa menjadi magnet baru bagi pariwisata di Indonesia,” pungkas Erson.

Sumber : lintaskepri

OIn

Author & Editor

NTX24 adalah sebuah Personal Web atau Blog yang menyediakan informasi tentang Natuna seperti WISATA PULAU, PANTAI, KESENIAN, BUDAYA dan lain-lain di daerah Kabupaten Natuna.

0 komentar:

Post a Comment