Friday, July 26, 2019

RUNDOWN FUNTOURISTIC FESTIVAL 2019



RUNDOWN FUNTOURISTIC FESTIVAL 2019 (27-31 Juli 2019)

Hai..pencinta wisata dimanapun berada Dalam hitungan hari lagi Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas Pariwisata kembali menggelar perhelatan yg menakjubkan, yaitu event funtouristic festival yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tgl 27 Juli 2019 sd hari Rabu tgl 31 juli 2019. Dalam memeriahkan event funtouristic festival kali ini tidak lupa kami suguhkan beberapa rangkaian festival/lomba untuk masyarakat/wisatawan yg tertera pada flyer dibawah ini.


Disamping rangkaian lomba/festival tsb akan ada International Kite Festival dengan atraksi-atraksi spektakuler yang di mainkan oleh para peserta dari beberapa negara. negara-negara yg ikut serta diantaranya : 
1. Indonesia
2. Vietnam
3. Jerman
4. Inggris 
5. Prancis
6. Australia
7. Filipina
8. China
9. Malaysia
10. Singapura

Pelaksanaan International Kite Festival tsb akan di rencanakan pada hari minggu tanggal 28 juli 2019 di Bandara Raden Sadjad (RSA) Ranai-Natuna pada pukul 08.00 Wib sd selesai. 
Sebagai informasi kepada masyarakat/wisatawan/pecinta wisata dimanapun berada untuk masuk menyaksikan rangkaian kegiatan dilokasi pantai KENCANA tidak dipungut biaya alias gratis ya...jadi jangan ragu dan takut untuk masuk...😉 Ditunggu kehadiran masyarakat/ pecinta wisata utk datang menyaksikan kemeriahan funtouristic festival tahun ini.
Jangan sampai lupa ya..😉

OIn

Author & Editor

NTX24 adalah sebuah Personal Web atau Blog yang menyediakan informasi tentang Natuna seperti WISATA PULAU, PANTAI, KESENIAN, BUDAYA dan lain-lain di daerah Kabupaten Natuna.

0 komentar:

Post a Comment