Thursday, February 6, 2020

Menunggu Kunjungan Menparekraf Wishnutama Datang ke Natuna


Berada di daerah perbatasan, Natuna menjadi pintu gerbang utara Indonesia. Perhatian pemerintah pusat akan daerah terdepanpun telah dilakukan. Presiden Jokowi saat ini merupakan kepala negara yang sering berkunjung ke Natuna.

Beberapa waktu lalu, Presiden telah menetapkan 5 Pilar pembangunan Natuna sebagai daerah terdepan. Menteri2nya harus "keroyokan" bekerjasama untuk mewujudkan itu. Lima pilar tersebut adalah dibidang Perikanan, Pariwisata, Jasa industri migas, Lingkungan Hidup, dan Pertahanan Keamanan.

Setelah ditetapkan 5 Pilar pembangunan Natuna, para petinggi negeri seakan silih berganti menjenguk Negeri ini. Menteri Susi merupakan yang pejabat menteri yang paling sering "bertamasya" ke Natuna. Melihat potensi laut dan perikanan yang besar menjadi dasar menteri KKP itu sering main kesini. Begitupun Menteri Edhi Prabowo, suksesor bu Susi ini baru saja ke Natuna beberapa minggu lalu saat kasus penangkapan ikan oleh nelayan asing.
Di sektor pertahanan, baru saja tadi pagi Natuna kedatangan tamu besar, Bapak Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto.

Rasanya sudah banyak para petinggi negara mengunjungi Natuna. Namun alam yang indah ini rasanya masih kurang satu "pengunjung" lagi untuk dilihat potensinya : POTENSI WISATA.
Yap, sejak dicanangkannya 5 Pilar pembangunan Natuna hiingga saat ini, Menteri Pariwisata belum pernah "mampir" ke Natuna. Padahal keindahan Natuna sudah tidak diragukan lagi, potensi wisata sangat besar disini.

Benar, Natuna menunggu kunjungan bapak Menparekraf, bapak Wishnutama. Datang ke Natuna, nikmati indah alamnya, untuk pembangunan wisata daerah perbatasan kedepan.

#pakwishnuayokenatuna
#natunamemanggilwishnutama
#natunamemanggilmenparekraf
#bilenakkeNatuna
#kapanmaukeNatuna
#GenPINatuna
#wonderfulNatuna
#Natunalawakusemengat
#Natuna
#genpiindonesia #genpikepri #genpi_bintan #genpibatam #genpitanjungpinang #genpianambas #genpilingga #genpikarimun #ntx24 #ntx24jiem

OIn

Author & Editor

NTX24 adalah sebuah Personal Web atau Blog yang menyediakan informasi tentang Natuna seperti WISATA PULAU, PANTAI, KESENIAN, BUDAYA dan lain-lain di daerah Kabupaten Natuna.

0 komentar:

Post a Comment