Saturday, February 8, 2020

Objek Wisata Terumbu Karang Kapal Jepang



Terumbu karang ini merupakan salah satu yang terindah di Kabupaten Natuna, terumbu karang ini terletak di Desa Teluk Buton, Kecamatan Bunguran Utara.





Masyarakat Desa Teluk buton lebih mengenalnya dengan nama Terumbu karang kapal Setahas. Lokasi ini dapat dijangkau dengan kendaraan roda empat maupun roda dua selama 60 menit dari pusat kota, dan disambung lg dgn menggunakan pompong (kapal mesin tradisional) selama 30 menit dari pelabuhan desa Teluk Buton, atau 10 menit dari Objek Wisata Pantai Setahas / Tanjung Getah.





Tak jauh dari Lokasi ini juga terdapat objek wisata Pulau Bunga. Kawasan Pulau Bunga merupakan salah satu tempat favorit bagi Penyu untuk bertelur, dan di perairan ini juga merupakan salah satu spot wisata memancing yg menarik dan sangat diminati sebagian masyarakat Kota Ranai, maupun masyarakat Desa Teluk Buton.




Adapun kedalaman Terumbu karang dikawasan ini berada dikedalaman 2 meter hingga 10 meter, jadi sangat cocok bagi sisatawan yg akan melakukan snorkling maupun diving.




Jadi, #bilenakkeNatuna ?

#kapanmaukeNatuna #ntx24 #ntx24jiem #GenPINatuna #wonderfulNatuna #Natunalawakusemengat #Natuna   #genpiindonesia #genpikepri #genpi_bintan #genpibatam #genpitanjungpinang #genpianambas #genpilingga #genpikarimun #wisatanatuna #geoparknasional #geoparknatuna #geositetanjungdatuk #tanjungdatuk #geopark #unescoglobalgeopark #UGG #unesco

OIn

Author & Editor

NTX24 adalah sebuah Personal Web atau Blog yang menyediakan informasi tentang Natuna seperti WISATA PULAU, PANTAI, KESENIAN, BUDAYA dan lain-lain di daerah Kabupaten Natuna.

0 komentar:

Post a Comment